Cara Menghapus Semua Tweet Dari Akun Twitter dengan cepat

Unknown | 01.33 | 0 komentar

Cara Menghapus Semua Tweet Dari Akun Twitter dengan cepat. bagi agan yang mempunya tweet kebanyakan dan ingin menghapus sekaligus (maks 1000 tweet) dengan menggunakan jasa penghapus tweet ini sangat membantu, bayangin aja jika kita menghapu tweet atu pr satu, mugkin bisa puyeng yang udah nge-tweet puluhan ribu kali.

Applikasi web yang saya biasa gunakan adalah deleteallmytweets.com , sebenarnya banyak aplikasi web pnyedia layanan ini, tapi saya lebih sering gunakan deleteallmytweets.com, mengapa lebih sering menggunakan deleteallmytweets.com?? mungkin karna saya lebih suka aja kali ya.

caranya sangat mudah, tinggal klik deleteallmytweets.com lalu longin menggunakan akun twitter anda, silahkan ikuti instruksi gambar dibawah ini :


Share dan tinggalkan komentar untuk mendapaptkan kunjungan balik :)

Category:

Share this article :

About PING BLACK Magazine Template:

PING BLACK Magazine adalah blogger template gratis hasil midifikasi dari berbagai template, Template ini saya ubah dengan kemampuan yang masih belajar mengutak-atik template, dan perlu diketahui jika ada bafian tmplate ini yang belum maksimal fungsinya mohon dimaklumi, karena ini hasil belajar dari berbagai tutorial modifikasi template.

0 komentar