Cara Mendapatkan Ribuan Like Status Facebook

Unknown | 01.30 | 0 komentar


Gan, pernah ga melihat penggunafacebook yang masih punya teman dibawah 100 orang tetapi jumlah like di status facebooknya lebih dari 100 like bahkan sampai ribuan?? misalnya seperti satus di fb saya, coba lihat disiniteman saya masih 80 orang namun yang me-like status saya udah 500 orang.

Memang sih ga ada utuntungnya bagi sebagian orang, namun secara pribadi saya puas dengan jumlah like di facebook saya.

Mau tau Caran Mendapatkan Ribuan Like Status Facebook  gan??? ( bagiyang ingin tau silahkan ikuti langkah-langkahdibawah yang sangat mudah )


1. Silahkan like semua tombol like dibawah ini

 
 
 
Nah... setelah dilike semua, agan teruskan ke cara selanjutnya, mengapa agan harus melike semua yang diatas juga? terus terang itu adalah akun saya, dan jika gan like maka ke empat akun saya itu juga akan ikut melike status-status aga, makanya jangan nggak melike-nya. heheheheehehe......

cara selanjutnya adalah agan dapat membaca langkah2 pada artikel (Klik Gambar dibawah)


Share dan tinggalkan komentar untuk mendapaptkan kunjungan balik :)

Category:

Share this article :

About PING BLACK Magazine Template:

PING BLACK Magazine adalah blogger template gratis hasil midifikasi dari berbagai template, Template ini saya ubah dengan kemampuan yang masih belajar mengutak-atik template, dan perlu diketahui jika ada bafian tmplate ini yang belum maksimal fungsinya mohon dimaklumi, karena ini hasil belajar dari berbagai tutorial modifikasi template.

0 komentar