Movie Blogger Template Terbaru dari Maskolis

Unknown | 01.02 | 0 komentar

 2 buah template miliknya maskolis yang sangat beautyfull abis. Baru selesai dubuat beliau langsung saya posting diblog ini, siapa tau sobat belum dapat infonya :) .

Konon ceritanya kedua template ini dirancang khusus buat template yang SEO friendly dan masih banyak lagi fitur lainnya. Berikut cuplikan keunggulan fitur template ini menurut siempunya:

  • Sidebar toggle hide and show, bekerja seperti accordion widget
  • Pemasangan meta tag H1 pada setiap judul artikel, intinya semua kondisi SEO yang ada pada template paling SEO friendly sejagad menurut saya, yaitu template Thesis buatan Blog Juragan sudah saya transfer semua di template ini, silahkan di cek.
  • Minimalisasi penggunaan image atau gambar, jika pada template Johny Joss Banget banyak menggunakan gambar dengan ukuran yang lumayan besar, pada template ini sudah berkurang, lebih banyak menggunakan warna.
  • Rating star pada setiap postingan, dan jumlah view artikel.
  • Tidak ada javascript yang saya simpan di Google Code jadi Anda tidak usah kawatir lagi dengan akun yang kena banned, tapi sebisa mungkin kode-kode script yang panjang diringkas dan disimpan sendiri di Google Code Anda sendiri.
Beginilah bentuk templatenya :


Johny Tampan




Johny Lebay



Itulah kedua template yang sangat cantik, silahkan dipergunakan sebaik-baiknya :)

Category:

Share this article :

About PING BLACK Magazine Template:

PING BLACK Magazine adalah blogger template gratis hasil midifikasi dari berbagai template, Template ini saya ubah dengan kemampuan yang masih belajar mengutak-atik template, dan perlu diketahui jika ada bafian tmplate ini yang belum maksimal fungsinya mohon dimaklumi, karena ini hasil belajar dari berbagai tutorial modifikasi template.

0 komentar