Cara mendapatkan banyak follower Twitter yang nyata

Unknown | 01.40 | 0 komentar


saya akan bahas tentang twitter dan bagaimana agar akun twitter kita itu tidak sepi TL (Time Line) nya, jadi menurut saya cocok judul postingan kali ini Cara mendapatkan banyak follower Twitter yang nyatahehehehe menurut sobat PING cocok nggak???

Pada dasarnya sebuah akun twitter tanpa twit di TL itu nggakl keren, trus TL yang isinya tentang kehisupan sehari-hari yang ditwit oleh siempunya twitter tanpa ada yang berinteraksi dengan siempumya twitter juga nggak keren, intinya jika kita punya akun social twitter itu punya banyak teman/follower dan ditiap twit kita itu ada makna yang bisa di retweet oleh follower atau dibalas sama follower. Nah,,, menciptakan komunikasi dengan sesama follower yang susah mungkin, atau karena belum saling kenal komunikasi ga begitu baik.

Barangkali sobat punya akun twitter yang udah beberapa bulan dibuat juga belum punya follower yang banyak, boro-boro menjalin komunikasi dengan pengguna twitter, followernya aja masih dibawah 10 follower, hehehehee disitulah fungsi dari akun twitter @PING_Tweet, tadi saya sudah menjelaskan sedikit mengapa saya membuat nama @PING_Tweet disini silahkan dibaca bagi yang belum mengetahui.

Pada dasarnya @PING_Tweet adalah sebuah akun twitter yang dibuat khusus mempromosikan akun twitter yanglain, ada beberapa akun yang bisa dikatakan bkerja sama saling promosi akun twitter seperti     
   dengan kerja sama beberapa akun ini akan mempromosikan sebuah akun twitter ke pengguna lain untuk difollow damn followback. Saya nyatakn followernya semua real/nyata dikarenakan tiap akun adalah akun yang meminta agar dipromosikan untuk menambah teman/follower twitter.

Nah biar ga penasaran silahklan sobat follow dan minta ke semua akun twitter tadi untuk diopromosikan, saya jamin akan mendapat banyak follower, dan followernya pasti ramah-ramah dan saling sapa, jadi udah pasti dong twit di tiap TL anda akan ceria, karena semuanya adalah orang-orang yang ingin mempunya banyak teman yang nyata.

Sekian dari tulisan saya tentang Cara mendapatkan banyak follower Twitter yang nyata yang kurang baik pemaparannya, maklum baru ngeblog n masih belajar menulis artikel hehehehehehe..... Selamat mencoba.

Share dan tinggalkan komentar untuk mendapaptkan kunjungan balik :)

Category:

Share this article :

About PING BLACK Magazine Template:

PING BLACK Magazine adalah blogger template gratis hasil midifikasi dari berbagai template, Template ini saya ubah dengan kemampuan yang masih belajar mengutak-atik template, dan perlu diketahui jika ada bafian tmplate ini yang belum maksimal fungsinya mohon dimaklumi, karena ini hasil belajar dari berbagai tutorial modifikasi template.

0 komentar