Wordpress Template Untuk Pebisnis

Unknown | 01.46 | 0 komentar

 saya akan posting tentang wordpress template yang sudah dan sedang saya pakai pada blog wordpress saya sendiri. Tampilannya lumayan wah.... dan juga GERATISSSS......

Banyak fitur yang diusung oleh template ini, coba agan baca kutipan dibawah ini mengenai fiturnya.
Lini bisnis D5 adalah tema untuk perusahaan bisnis kecil. Latar belakang mampu kustomisasi dan pilihan lainnya akan memberikan WordPress didorong situs terlihat menarik. D5 bisnis baris super elegan dan mengungkapkan tema profesional yang akan membuat bisnis secara luas. Kanan dan Footer Sidebar akan dapat digunakan untuk menampilkan item widget dan plugin. Penuh lebar halaman dapat digunakan untuk menampilkan menampilkan atau halaman lain. Mendukung D5 penciptaan akan dengan Anda, selalu!

Wordpress Template Untuk Pebisnis ini bernama "D5 BUSINESS LINE" dan siempunya template ini adalah "d5 Creation". ga usah bnyak2 lagi keterangannya ya gan, silahkan download dan gunakan aja buat agan yang punya blog wordpress.




Nah silahkan dicicipi  versi gratisnya gan, :) selamat blogging ria.

Category:

Share this article :

About PING BLACK Magazine Template:

PING BLACK Magazine adalah blogger template gratis hasil midifikasi dari berbagai template, Template ini saya ubah dengan kemampuan yang masih belajar mengutak-atik template, dan perlu diketahui jika ada bafian tmplate ini yang belum maksimal fungsinya mohon dimaklumi, karena ini hasil belajar dari berbagai tutorial modifikasi template.

0 komentar