Ping Black Magazine Blogspot Template

Unknown | 00.53 | 0 komentar

setelah belajar dan belajar sekian lama dari blognya maskolis, akhirnya kesampaian juga niat saya memodifikasi templatenya kang ismet. Meskipun agak ruwet saya sudah puas dengan hasil yan tidak sberapa bagus. hehehehehe maklum gan, saya masih pemula.

Template ini saya namakan Ping Black Magazine khusus untuk Blogspot. Awalnya nama Template ini KangisMag, tidak banyak dari template ini yang saya ubah, hanya pewarnaannya saja. kemudian menu social disebelah kanan atas. Hiasan garis bawah footer.

Untuk jenis blog apa cocok template ini??
Nah kalo jenisnya terserah agan mau dipake untuk jenis blog news, music, dll.


Oke, ini bentuk scren shootnya.


DEMO | DOWNLOAD
Silahkan dicoba gan.

Category:

Share this article :

About PING BLACK Magazine Template:

PING BLACK Magazine adalah blogger template gratis hasil midifikasi dari berbagai template, Template ini saya ubah dengan kemampuan yang masih belajar mengutak-atik template, dan perlu diketahui jika ada bafian tmplate ini yang belum maksimal fungsinya mohon dimaklumi, karena ini hasil belajar dari berbagai tutorial modifikasi template.

0 komentar