Magazine Blogger Template Keren

Unknown | 01.08 | 0 komentar

Nih ada saya dapat Template Magazine khusus buat Blogger/Blogspot, keren abis gan, cocok buat agan yang punya blog yang bertema sesuai dengan nama template ini, yaitu blog magazine.

Nama Template ini dibuat sang maker "Kangis Magz Blogger Template". Dan template ini gratis dipakai  oleh siapapun. Menurut Tatang Sutarman, eh,,,,,, si empunya template (keingat sama kang Sule :D) template ini tercipta karena terinspirasi oleh desain karya Herdiansyah Hamzahyaitu zoommagazine, Berikut screenshot templatenya.



Silahkan dicoba Magazine Blogger Template Keren ini gan. Semoga agan-agan semua tertarik dan selamat mencoba.
Berikan komentar pada postingan saya yang kurang pemaparan ini agar saya dapat koreksi dalam penulisan dan penyampaian tiap tulisan saya. Trims :)

Category:

Share this article :

About PING BLACK Magazine Template:

PING BLACK Magazine adalah blogger template gratis hasil midifikasi dari berbagai template, Template ini saya ubah dengan kemampuan yang masih belajar mengutak-atik template, dan perlu diketahui jika ada bafian tmplate ini yang belum maksimal fungsinya mohon dimaklumi, karena ini hasil belajar dari berbagai tutorial modifikasi template.

0 komentar