Wira Andika Nainggolan

Unknown | 21.03 | 0 komentar

hy guys , perkenal kn nama saya wira andika ,kren y nma ku 
hobby aq thu olah raga , sprti sepak bola , berenag , n bermain bola volly........

saya ingin menimba ilmu , kepada blogger2 sejati indonesia , dan ingin mengucap kn trime kasih kpd ka2k pembimbing sya Romes Gonjales....dan teman saya Niko Tama dan Gokriz Manullang.


Akhir kata saya mengucapkan trima kasih.

Category:

Share this article :

About PING BLACK Magazine Template:

PING BLACK Magazine adalah blogger template gratis hasil midifikasi dari berbagai template, Template ini saya ubah dengan kemampuan yang masih belajar mengutak-atik template, dan perlu diketahui jika ada bafian tmplate ini yang belum maksimal fungsinya mohon dimaklumi, karena ini hasil belajar dari berbagai tutorial modifikasi template.

0 komentar